Lorenzo Tercepat, Rossi Hebat

Tes Resmi Hari Perdana di Sepang

Lorenzo Tercepat, Rossi Hebat
Lorenzo Tercepat, Rossi Hebat
SEPANG - Anda penggemar Valentino Rossi" Bersiaplah bersorak menyambut MotoGP musim 2012. Jagoan Anda berpeluang tampil hebat dengan motor 1.000 cc musim ini. Dia bisa menyaingi Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, maupun juara bertahan Casey Stoner setelah begitu sulit untuk sekadar naik podium musim lalu.

Dalam uji coba resmi perdana MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, kemarin (31/1), Rossi membukukan catatan waktu yang kompetitif. Pembalap berjuluk The Doctor itu berada di urutan kelima, terpaut 0,735 detik dari Lorenzo (Yamaha Factory Racing) yang membukukan catatan waktu tercepat. Sementara, tercepat kedua dan ketiga adalah Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (Tech 3 Yamaha).

Gap 0,735 detik dari pembalap tercepat tersebut adalah hasil luar biasa bagi Ducati. Sebelum tes, pabrikan asal Italia itu menyebut bahwa gap 1,2 detik dari pembalap tercepat sudah sangat baik.

Mengapa" Menurunkan motor yang benar-benar baru dibandingkan musim lalu membuat Ducati tidak berani mematok target muluk menjelang uji coba di Sepang. Desmosedici GP12 adalah revolusi dibandingkan edisi sebelumnya. Salah satunya adalah penggunaan sasis aluminium. Sebelumnya, mereka selalu menggunakan sasis karbon. Konfigurasi mesin juga diubah.

SEPANG - Anda penggemar Valentino Rossi" Bersiaplah bersorak menyambut MotoGP musim 2012. Jagoan Anda berpeluang tampil hebat dengan motor 1.000

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News