Luis Milla Anggap Wajar Pemain Timor Leste Mengamuk

Luis Milla Anggap Wajar Pemain Timor Leste Mengamuk
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla memberikan instruksi saat berlatih di Stadion UKM, Bangi, Malaysia, Senin (14/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Insiden keributan dalam laga grup B SEA Games 2017 antara Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) malam, ternyata dianggap hal yang biasa.

Bagi pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas, emosi pemain Timor Leste memang dimaklumi bakal meninggi. Selain sudah dalam posisi lelah, mereka juga sedang tertinggal.

Apalagi, menit pertandingan sudah memasuki masa injury time, dan Timor Leste kesulitan untuk bisa menembus ketat dan disiplinnya pertahanan skuat Garuda Muda yang digalang oleh Hansamu Yama.

"Normal terjadinya perkelahian karna kami tadi sudah memimpin pertandingan, Timor Leste juga mencoba menyamakan kedudukan dan mereka habis-habisan, melakukan apa saja," ungkapnya.

Sejatinya, perkelahian belum terjadi. Hanya, memang sempat ada dorongan dan tendangan yang dilakukan oleh pemain Timor Leste.

Beruntung, pemain Indonesia tak terpancing dan tetap bisa meredam emosi dan bermain dingin. Dengan begitu, mereka tetap bisa konsentrasi sampai laga usai dan mempertahankan keunggulan. (dkk/jpnn)


Insiden keributan dalam laga grup B SEA Games 2017 antara Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News