Luis Milla: Gol Akan Tercipta di Kualifikasi Piala Asia

Luis Milla: Gol Akan Tercipta di Kualifikasi Piala Asia
Luis Milla. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia senior dan U-22 Luis Milla Aspas layak disebut sebagai pelatih yang sangat percaya diri. Dia menyebut apa yang terjadi saat Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Puerto Rico di Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6) malam sebagai bagian dari tahapan proses perkembangan skuat Garuda.

Menurut Milla, tahap latihan yang sudah dijalani selama beberapa pekan terakhir, belum sampai pada titik puncak persiapan. Karena itu, dia meminta timnya untuk segera latihan lagi dan memantapkan tim.

"Saya cuma bisa bilang kami harus latihan lagi, harus lanjutkan lagi apa yang sudah kami latih kemarin, harus dilatih terus, jangan pernah menyerah," katanya usai laga kepada pemain.

Baginya, dari 13 peluang Indonesia ke gawang Puerto Rico yang gagal menjadi gol, adalah bagian dari tahapan skuat Garuda untuk menuju tim yang diidamkan. Yang terpenting, lanjutnya, Indonesia bisa membangun serangan dan menciptakan peluang terlebih dulu.

"Saya rasa semua peluang yang tidak gol lawan Puerto Rico, nanti akan gol di kualifikasi Piala Asia U-23 dan di SEA Games," ucapnya percaya diri.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia senior dan U-22 Luis Milla Aspas layak disebut sebagai pelatih yang sangat percaya diri. Dia menyebut apa yang terjadi saat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News