Luis Milla Peringatkan Timnas U-22 soal Kartu Kuning

Luis Milla Peringatkan Timnas U-22 soal Kartu Kuning
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas sudah mengantongi catatan untuk menghadapi Timor Leste, di laga selanjutnya di Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8).

Satu hal yang diminta oleh pelatih asal Spanyol itu adalah terkait sikap pemain agar bisa lebih sabar dan tenang, terutama dalam menjaga atau menempel lawan.

Pernyataan itu muncul dari Milla setelah melihat pemainnya cukup mudah melakukan pelanggaran. Akibatnya, saat melawan Filipina yang notabene tak telalu ketat tensi pertandingannya, banyak permain terkena kartu kuning.

Dalam laga tersebut, ada Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas, dan Rezaldi Hehanusa, yang harus mengantongi kartu peringatan dari pengadil pertandingan dalam laga kontra FIlipina, Kamis (17/8) malam. Dia berharap itu tak berulang pada laga selanjutnya.

"Kami tahu setiap pertandingan adalah final. Setiap kartu kuning dihitung, kadang kami harus melakukan pelanggaran. Tetapi kami di sini bukan hanya sebelas pemain, jadi pemain lain akan siap jika kami membutuhkan mereka," tegas dia, Jumat (18/8) malam. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas sudah mengantongi catatan untuk menghadapi Timor Leste, di laga selanjutnya di Grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News