Luka Serius di Otak, Nicky Hayden Meninggal Dunia

Luka Serius di Otak, Nicky Hayden Meninggal Dunia
Luka Serius di Otak, Nicky Hayden Meninggal Dunia. Foto AFP

jpnn.com - Kabar duka datang dari dunia balap motor. Legenda MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Italia dengan luka serius di otak pada Rabu (17/5).

Setelah mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena selama tujuh hari, nyawa pembalap yang dijuluki Kentucky Kid tak dapat diselamatkan.

Haiden dikabarkan meninggal dunia pada Senin (22/5) malam WIB. Mantan juara dunia MotoGP berusia 35 tahun tersebut ditabrak oleh sebuah mobil di Rimini, Italia saat bersepeda.

Lukanya cukup serius. Kondisi kesehatannya cukup kritis dengan cedera di kepala dan mengalami luka trauma di bagian dada.

Dokter Rumah Sakit Maurizio Bufalini menyebut, Hayden mengalami luka serius pada otak akibat kecelakaan tersebut.

Setelah hampir sepekan mengalami koma, berjuang antara hidup dan mati, beberapa harian kenamaan seperti La Repubblica, BBC, The Guardian dan Daily Mail melaporkan bahwa Hayden telah mengembuskan napas terakhir pada Senin (21/5).

Berita itu menghadirkan duka di kalangan para pencinta balap motor serta dunia otomotif.

Mantan pembalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, pun turut menyampaikan belasungkawa melalui cuitan di Twitter-nya.

Kabar duka datang dari dunia balap motor. Legenda MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News