Lukaku Bersinar, MU Pesta Gol dan Pimpin Klasemen Premier League

Lukaku Bersinar, MU Pesta Gol dan Pimpin Klasemen Premier League
Romelu Lukaku mencetak brace di laga perdana MU di Premier League. Foto: optajoe

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United lulus di ujian pertama Premier League. Menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB, pasukan racikan Jose Mourinho itu menang telak 4-0.

Karyawan baru MU, Romelu Lukaku menjadi bintang. Pemain berkebangsaan Belgia yang direkrut dari Everton itu mencetak dua gol.

Satu di babak pertama, tepatnya di menit ke-33, menyelesaikan umpan cerdas Marcus Rashford. Satu lagi di 1 x 45 menit kedua, saat durasi berusia 52 menit. Kali ini lewat umpan tendangan bebas apik dari Henrik Mkhitaryan.

Dengan brace (dua gol) ini, Lukaku tercatat sebagai pemain keempat MU yang mencetak gol di laga debutnya. Sebelumnya, Ruud Van Nistelroy, James Wilson dan Marcus Rashford juga pernah melakukannya.

Lukaku sekarang tercatat sebagai pemain yang bisa mencetak gol saat debut bersama tiga klub, West Brom, Everton dan MU. Pemain berusia 24 tahun ini juga membuktikan diri menjadi momok buat West Ham. Dia telah mencetak sepuluh gol di semua ajang ke gawang WHU, lebih dari golnya ke gawang tim Inggris lainnya.

Selain dua gol dari Lukaku, MU juga mendapatkannya dari Anthony Martial (87) dan Paul Pogba (90). Kemenangan ini membuat MU memimpin klasemen sementara, unggul selisih gol dari klub promosi, Huddersfield Town. (opta/adk/jpnn)

 


Manchester United lulus di ujian pertama Premier League. Menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB, pasukan racikan Jose Mourinho


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News