Sabtu, 19 Agustus 2017 – 18:09 WIB

Lukis Tubuh Model Pikat Ribuan Pengunjung Sanur Village Festival

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 23:39 WIB
Lukis Tubuh Model Pikat Ribuan Pengunjung Sanur Village Festival - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Melukis di atas kanvas tentu sudah biasa. Tapi melukis di atas tubuh cewek cantik tentu hal langka.

Itulah yang terjadi pada Britama Sanur Village Festival 2017  di Maisonette, Kawasan Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Jumat (11/8). Belasan model berparas menarik merelakan tubuhnya untuk dilukis.

Kegiatan melukis tubuh alias  body painting itu juga melibatkan 12 seniman yang datang dari seluruh Bali.Para model cantik dan seksi itu mengenakan pakaian mini yang disediakan panitia.

Pakaian itu adalah celana pendek ketat dan bra. Selanjutnya, tubuh para model menjadi pengganti kanvas untuk dilukis berdasar tema yang sudah ditentukan.

Koordinator event body painting IB Putu Sutama mengatakan, kegiatan melukis tubuh sudah menjadi agenda tahunan Sanur  Village Festival. “Setiap tahunnya, model yang dilukis semakin bertambah sesuai dengan tahun acaranya,” katanya seperti diberitakan Radar Bali.

Dia menjelaskan, tema yang diusung tiap tahun juga berbeda. Tahun ini bertema Bhinneka Tunggal Ika.

Pria 60 tahun ini juga mengungkapkan, body painting digelar untuk mencari bibit-bibit muda  pelestari seni lukis khususnya di Bali. Sebab, banyak pihak tak memahami bahwa body painting sebenarnya sudah sejak puluhan tahun silam masuk dalam kesenian di Bali.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini