Luna Maya Beber Alasannya Pisah dengan Reino Barack

Luna Maya Beber Alasannya Pisah dengan Reino Barack
Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah cukup lama bungkam, Luna Maya akhirnya blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Reino Barack yang kandas, beberapa waktu lalu.

Sejak awal, kata Luna Maya, hubungannya memang tidak mendapat restu dari orang tua Reino Barack.

"Dari awal memang ada kendala dari pihak keluarga, enggak disetujuin. Jadi memang enggak mudah dijalanin," kata Luna di channel YouTube Boy William yang diunggah Jumat (2/11).

"Ini enggak salah siapa-siapa, selain salah gue sendiri. Namanya orang tua pasti ingin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong, i do respect dengan pemikiran itu, cukup sedih sih," sambung Luna.

Pemain film The Doll ini memaklumi dengan sikap keluarga Reino. "My parents itu enggak pernah bilang kamu enggak boleh jalan sama ini dan sama itu. Jadi orang lain itu belum tentu kayak orang tua gue," ujar Luna.

Meski tanpa restu orang tua, Luna dan Reino berusaha bertahan dengan harapan perjalanan cintanya akan berubah.

"Gue sih mikirnya namanya manusia berusaha terus, siapa tahu ada jalan," tukas mantan kekasih Ariel.

Diketahui, Luna dan Reino sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Namun, keputusan berpisah akhirnya dipilih keduanya lantaran tidak menemukan jalan keluar atas hubungan mereka. (mg7/jpnn)

Setelah cukup lama bungkam, Luna Maya akhirnya blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Reino Barack yang kandas, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News