Luna Maya Puasa Pertama di Bali

Luna Maya Puasa Pertama di Bali
Luna Maya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini semua umat muslim menunaikan ibadah puasa. Tak terkecuali artis Luna Maya. Pemain film dan sinetron serta produser kelahiran Denpasar,  26 Agustus 1983 itu sengaja tak menjalankan ibadah puasa di Jakarta tapi puasa pertama di Bali.

Luna,-sapaan akrabnya,-memilih mudik duluan dan menjalankan ibadah puasa pertama di luar Jakarta.

”Hari pertama puasa aku di Bali,” ujar Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rencananya, Luna menunaikan ibadah puasa bersama keluarganya selama seminggu. Segala macam aktivitas di Jakarta diistirahatkan. ”Di bali sampai hari minggu,” katanya.

Menurut Luna banyak hal yang dirindukan saat bulan puasa, salah satunya acara silaturahmi yang biasa dilakukan bersama keluarga maupun para sahabatnya.

”Pas buka bersama, cari makanan bareng-bareng, terus ketemu teman lama. Kan bisa sekalian tuh silaturahmi. Kalau buka bersama biasa spontan sih, kalau teman-teman pada bisa, ya ayo aja,” lanjut Luna yang suka menyantap kolak untuk menu wajib berbuka puasa.

Selain berkumpul. Ibadah pekan pertama tersebut memang dijadikan Luna sebagai media silaturahmi. Kemungkinan besar Luna tak banyak memiliki waktu untuk silaturahmi di saat lebaran.

”Tahun ini bakal di Eropa. Saya mau ke Italia bertiga sama teman-teman karena kebetulan ada teman dekat yang menikah, jadi saya menetap disana sampai lebaran. Jadi paling nanti (lebaran) di KBRI atau masjid yang ada disana," katanya.

Hari ini semua umat muslim menunaikan ibadah puasa. Tak terkecuali artis Luna Maya. Pemain film dan sinetron serta produser kelahiran Denpasar,  26

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News