Lupakan Tensi Politik, Rileks dengan Benyamin Biang Kerok

Lupakan Tensi Politik, Rileks dengan Benyamin Biang Kerok
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) bersama para pemain Benyamin Biang Kerok di acara nobar di kawasan Senayan, Jumat (2/3). Foto: istimewa for JPC

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mengadakan acara nonton bareng (nobar) film Benyamin Biang Kerok, Jumat (2/3). Nobar yang juga dihadiri unsur DPP Partai Golkar itu sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi sosok Benyamin, sekaligus menjadi ajang refreshing dari kesibukan politik.

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga mengatakan, Benyamin merupakan budayawan top. “Yang tidak saja telah mengangkat dunia sinema Indonesia namun juga mengangkat budaya Betawi di pentas perfilman nasional,” ujar Yanti.

Perempuan penyuka teater itu menuturkan, film Benyamin Biang Kerok besutan Hanung Bramantyo sangat menarik untuk ditonton. Sebab, saat ini film bergenre komedi budaya masih langka. “Masih ini sangat jarang di Indonesia,” ujar istri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto itu.

Karena itu, Yanti juga mengharapkan agar makin banyak film berkonten budaya dan edukasi yang tercipta dari para sineas tanah air. “Karena bisa sebagai tontonan alternatif,” tegasnya.

Yanti mengaku senang bisa ikut nobar sebagai ajang berkumpul dan rileks. “Melalui nobar bisa sejenak melepaskan tingginya intensitas aktivitas politik pengurus partai,” pungkasnya.(mam/jpg/JPC)


Film Benyamin Biang Kerok besutan Hanung Bramantyo sangat menarik untuk ditonton. Sebab, saat ini film bergenre komedi budaya masih langka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News