Lyra Virna Nggak Ngoyo Punya Anak

Lyra Virna Nggak Ngoyo Punya Anak
Lyra Virna. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Usai pernikahan diam-diam Lyra Virna-Muhammad Fadlan diketahui publik, wanita yang kini berhijab belum juga dikaruniai anak. Meski begitu, Lyra mengaku tidak terburu-buru untuk memiliki anak dari pernikahan keduanya itu.

Lyra mengaku masih enjoy berdua dan memakai kesempatan saat ini untuk saling mengenal satu sama lain sebagai suami istri. Dia pun mengaku belum melakukan program kehamilan dengan campur tangan dokter.

’’Nggak program sampai ke dokter. Alami saja. Kalau Allah kasih, ya alhamdulillah. Enggak dikasih, alhamdulillah,’’ kata Lyra sepertu yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (22/8).

Mantan istri Eric Secada itu juga mengaku tidak punya rencana soal berapa banyak anak yang ingin dimiliki dalam pernikahan kali kedua ini.

’’Nggak direncanain juga punya berapa. Seberapa dikasihnya saja,’’ ucapnya, lantas tersenyum.

Bagi Lyra, saat ini masih banyak yang harus dikerjakan dalam keluarga kecilnya. ’’Semua dijalani. Kerjaan, keluarga, dan ibadah. Keluarga itu ibadah. Kalau bentuk keluarga harmonis, anak terurus, Allah janjikan pintu surga dari pintu manapun,’’ pungkasnya. (ash)


JAKARTA - Usai pernikahan diam-diam Lyra Virna-Muhammad Fadlan diketahui publik, wanita yang kini berhijab belum juga dikaruniai anak. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News