Maaf Bapak Ibu PNS...Gaji Telat

Maaf Bapak Ibu PNS...Gaji Telat
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hingga kemarin, para pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, belum gajian. Dijanjikan gaji cair akhir bulan ini.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bulungan, M. Syafril mengatakan, saat ini hanya menunggu usulan dari Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). Sedangkan untuk nota dinas masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru, dinyatakan sudah selesai.

“Jadi kita tidak berulang-ulang kerjanya. Mereka (ASN, Red) sudah kita masukkan daftar gajinya ke situ (OPD Baru),” ujarnya kepada Radar Kaltara (Jawa Pos Group) saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/1).

Dikatakan, untuk usulan tersebut, pekan ini sudah berjalan. Sehingga diperkirakan seluruh PNS di lingkup Pemkab Bulungan akan menerima gaji pada akhir bulan Januari ini.

Diakuinya untuk anggaran gaji itu memang miliaran karena ada sekira 4.000 pegawai di Pemkab Bulungan.

“DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) sudah selesai, tapi untuk penggajian kemungkinan paling lambat akhir bulan ini,” tuturnya.

Dikatakan, saat ini dirinya dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan juga belum menerima gaji untuk Januari ini.

“Belum ada yang terima gaji. Saya, anggota DPRD dan seluruh ASN belum ada yang menerima gaji,” ucapnya.

Hingga kemarin, para pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, belum gajian. Dijanjikan gaji cair akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News