Mabesal Sapu Bersih Medali Ganda Putri Kejuaraan Tenis Meja

Mabesal Sapu Bersih Medali Ganda Putri Kejuaraan Tenis Meja
Para pemenang kejuaraan tenis meja antar-Kotama TNI Angkatan Laut,di Gedung Serba Guna Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (9/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Pada hari terakhir pelaksanaan kejuaraan tenis meja antar-Kotama TNI Angkatan Laut, seluruh prajurit TNI AL berlomba mengerahkan segenap kemampuannya untuk dapat menembus babak final. Salah satunya adalah pasangan ganda putri Mabesal Mayor Laut (S/W) Sakrianur dan Penata TK. I III/d Aprilina E Rieuwpass yang berhadapan dengan sesama peserta dari Mabesal yakni Pelda TTU/W Penik Prayoginingsih dan Pelda PDK/W Titik Sulastri. Kejuaraan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (9/1).

Pada babak final ganda putri tersebut, pasangan Mayor (S/W) Sakrianur dan PNS Aprilina memenangkan pertandingan dengan hasil 3-0 atas pasangan Pelda TTU/W Penik Prayoginingsih dan Pelda PDK/W Titik Sulastri yang berada di posisi kedua. Sedangkan di tempat ketiga diraih pasangan Kapten Laut (K/W) Retno Ayu Dwi dengan PNS Isnur Rahmawati dari Mabesal.

Sementara itu, babak final ganda campuran, Serma SAA Marwanto dan PNS Aprilina dari Mabesal menjadi Juara II setelah dikalahkan pasangan Kormar Koptu Mar Joko Tri Susilo dan Sertu Jas/W Tina Purnama Putriyana dengan skor 3-0.

Di final tunggal putri Kapten Laut (K/W) Retno Ayu Dwi dari Mabesal harus puas diurutan ketiga. Juara I diraih Ny.Agus Santosa dari Kormar dan juara ke dua diraih Letda Laut (P/W) Yuliska dari Kolinlamil. Adapun di final tunggal putra mempertemukan Koptu Mar Joko Tri Susilo dari Kormar melawan Sertu Santoso dari Pushidrosal yang dimenangkan oleh Koptu Joko, selain itu ditempat ketiga diraih oleh Peltu POM Dwi Kistianta dari Kolinlamil.

Untuk ganda putra yang menjadi juara pertama adalah Letkol Mar Haris berpasangan dengan Kopka Mar Sodikin berhasil memenangkan pertandingan melawan Serma Mar Slamet dan Penata TK. I III/d Samsuri sesama pasangan dari Kormar dengan skor 3-0.

Sementara itu, final kelompok ganda eksekutif mempertemukan Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono dan Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagja dari Koarmada I melawan Kolonel Laut (S) Hardiko, dan Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris dari Seskoal yang dimenangkan oleh Koarmada I Kolonel Ivong dan Kolonel Rahmadi dengan skor 3-0.

Menutup rangkaian kejuaraan tenis meja antar Kotama TNI AL, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., menyerahkan medali, piagam dan uang pembinaan kepada juara I, II dan III kategori tunggal putra. Sementara pemenang kategori lainnya diserahkan oleh Waaspers Kasal, Kadiswatpersal, Kadisbekal, Kadisadal dan Kadisfaslanal.(fri/jpnn)


Pada babak final ganda putri pasangan Sakrianur dan Aprilina memenangkan pertandingan dengan hasil 3-0 atas pasangan Penik P dan Pelda PDK/W Titik S.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News