Madrid Belum Dalam Posisi Negosiasi dengan MU

Madrid Belum Dalam Posisi Negosiasi dengan MU
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Rumor bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United memang bukan sekadar isapan jempol saja. Morata sendiri bahkan dikabarkan telah memotong bulan madunya, untuk menyelesaikan proses perpindahan.

Namun Presiden Real Madrid Florentino Perez memastikan, bahwa semua itu hanya berita di media. "Kami tidak dalam posisi negosiasi dengan Manchester United. Tapi saya tak bisa membantah bahwa ada orang-orang sekitar yang berbicara keluar. Itu adalah normal," ujarnya on air di EsRadio, Selasa (27/6) waktu setempat.

"Saya membaca kabar bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk melepas Morata ke sana dengan jumlah beberapa juta pounds, tapi itu tidak benar," kata Perez.

Morata merupakan pemain Madrid yang paling sering dibicarakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Meski mencetak 20 gol di Madrid, Morata merasa harus keluar karena dia butuh tim yang memainkannya secara reguler, mengingat dia berambisi bersinar di Piala Dunia 2018 yang sudah di depan mata. (rap/jpg/jpnn)

 


Rumor bakal hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United memang bukan sekadar isapan jempol saja. Morata sendiri bahkan dikabarkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News