Madrid Menang, Bek Barcelona Serang Wasit

Madrid Menang, Bek Barcelona Serang Wasit
Gerard Pique. Foto: AFP

jpnn.com -Bek Barcelona, Gerard Pique kebakaran jenggot setelah rival abadi timnya, Real Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga. Madrid berhak atas posisi puncak usai menang dramatis atas Villarreal, Senin (27/2) pagi WIB.

Kemenangan itu membuat Madrid mengudeta Barcelona yang beberapa jam sebelumnya menyalip, setelah menang 2-1 di kandang Atletico Madrid.

Nah, Pique sangat kecewa. Dia mengambil gadgetnya, menulis di Twitter. Pique menuding wasit telah berusaha merugikan Barcelona dan menguntungkan Madrid.

Saat melawan Malaga, gol Barcelona dianulir karena offside. Sementara saat Madrid melawan Malaga, El Real mendapat gol kontroversial karena dianggap offside.

Dalam kasus laga melawan Villarreal, Barca tidak mendapatkan penalti karena pemain Villarreal handball di kotak terlarang. Namun Madrid mendapatkan penalti dan gol keduanya karena pemain Villarreal kedapatan handball, yang keputusannya masih diperdebatkan.

Pique menganggap Madrid sudah diuntungkan delapan poin dari Barca dengan keputusan-keputusan itu. "Delapan poin perbedaan melawan dua tim ini..." tulis Pique di Twitter, seperti dikutip dari Marca. (adk/jpnn)


Bek Barcelona, Gerard Pique kebakaran jenggot setelah rival abadi timnya, Real Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga. Madrid berhak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News