Selasa, 22 Agustus 2017 – 08:46 WIB

Magnet Gowes Pesona Nusantara Bikin Masyarakat Kendari TIba-Tiba Ikut Senam dan Bersepeda

Minggu, 13 Agustus 2017 – 20:40 WIB
Magnet Gowes Pesona Nusantara Bikin Masyarakat Kendari TIba-Tiba Ikut Senam dan Bersepeda - JPNN.COM

jpnn.com, KENDARI - Gowes Pesona Nusantara 2017 di kota Kendari akhirnya dilepas perwakilan Menpora Imam Nahrawi, yakni Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora R Isnanta dan Wakil Wali Kota Musadar Mappasomba, Minggu (13/8), di depan Kantor Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Antusiasme tinggi terlihat dalam ajang yang masuk dalam kota ke-47 tersebut, sekitar 2500 pegowes ambil bagian. Namun, ada yang menarik sebelum start dilakukan.

Ribuan orang turut meramaikan Senam Gowes yang selalu dilakukan, sebelum menjalani star Gowes Pesona Nusantara.

Alhasil, bukan hanya para pegowes yang ambil bagian, tapi anak-anak yang sedang ada kegiatan lain di sekitar pusat kota tersebut, memilih untuk merapat ke panggung Gowes Pesona Nusantara.

Mereka terhanyut degan gerakan-gerakan bugar yang dilakukan instruktur Senam Gowes. Mulai dari gerakan senam seperti mengayuh kaki, sampai menggoyangkan tubuh dan tangannya.

Panatauan JPNN, venue Senam Gowes yang ditempatkan di lapangan Walikota sekira berukuran sebesar lapangan sepak bola dipenuhi lautan manusia.

Diperkirakan lebih dari 5000 peserta ambil bagian dalam senam. Mereka tampak antusias mengikuti gerakan instruktur sampai berkeringat.

"Tadi jalan-jalan di taman, eh dengar musiknya kok lucu, terus lihat ada yang senam-senam. Kok rame, kami ngikut akhirnya ke sini," ujar Bella, yang datang berlima dengan rekan-rekannya.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini