Mahasiswa Ditelepon Ayah tapi gak Angkat, Didatangi Kosnya, Oh Ternyata

Mahasiswa Ditelepon Ayah tapi gak Angkat, Didatangi Kosnya, Oh Ternyata
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Kadek DCA, 20, yang berstatus mahasiswa ditemukan gantung diri di kamar kost nomor F7 Lantai dua milik Ketut Manik Jalan Gunung Lebah Nomor 4 Denpasar, Rabu (27/3) pukul 19.30 Wita.

Yang menemukan pertama kali yakni ayahnya, Nyoman Pasek Suarsana ,53 saat melakukan pengecekan lantaran komunikasi tidak nyambung.

Keterangan ayah korban, Nyoman Pasek Suarsana, kepada petugas, Selasa (26/3) pukul 23.00 Wita, anaknya masih sempat berkomunikasi.

Korban mengatakan akan mengambil pakaian di kosannya dan segera kembali ke rumah orang tuanya di Jalan Made Bina Perumahan Bina Permai, Ubung, Denpasar. Namun sampai pagi korban malah tidak pulang.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan menjawab Bali Express (Jawa Pos Group), menjelaskan, Rabu pagi (27/3) saksi melihat status di WhatsApp (WA) korban sudah dihapus.

BACA JUGA: Perempuan Muda Ini Mengkhianati Pertemanan

Sekitar pukul 10.00 Wita saksi berusaha menghubungi korban via telpon namun tidak diangkat. Baru pukul 13.00 Wita, saksi datang ke kost korban. Karena sepeda motor korban tidak di tempat, saksi urung ke kamar kost anaknya.

Saksi sendiri sebenarnya sudah merasa waswas dan terus berupaya menghubungi korban. Tetapi tidak ada jawaban. Lantaran semakin curiga, pukul 17.15 saksi kembali ke kost korban dan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Seorang mahasiswa bernama DCA dtemukan tewas gantung diri di kamar kost di daerah Denpasar Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News