Mahendri Babak Belur Diamuk Massa Lantaran Tepergok Curi Tabung Gas

Mahendri Babak Belur Diamuk Massa Lantaran Tepergok Curi Tabung Gas
Ajun Mahendri tersangka pencurian diamankan jajaran Polres Lubuklingau. foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Ajun Mahendri, 17, warga Jl Irian Dalam, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sumsel, diamuk massa lantaran tepergok mencuri tabung gas, Selasa (19/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria yang sehari-hari jadi pengamen ini diamankan selang satu jam usai mencuri tabung gas di warung milik Abdullah, 60, di Jl Lombok, No 40, RT 10, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

“Tersangka sudah diamankan dan dibawa untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Rivow Lapu.

Kejadian bermula pada saat korban sedang berada di dalam rumah. Dia mendengar suara keributan seperti berteriak maling di depan rumahnya. Mendengar suara tersebut korban keluar dan melihat. Saat itu banyak warga yang bergerumul sedang mengamankan satu orang laki-laki.

“Saat itu di tangan kiri dan kanan tersangka ada memegang tabung gas ukuran 3 kilogram warna hijau,” ujarnya.

Kemudian salah satu warga mengatakan bahwa tersangka ada mengambil tabung gas dari warung korban. Lalu korban mengecek warung miliknya dan setelah dicek, benar tabung gas isi 3 kg milik korban didalam warung telah hilang. Akibat kejadian itu korban melaporkan ke Polres Lubuklinggau untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari tersangka diamankan barang bukti (BB) dua buah tabung gas warna hijau ukuran 3 kg. “Hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya dan saat itu melakukan pencurian bersama temannya P (DPO),” timpalnya.

Dari pemeriksaan, tersangka juga pernah terlibat pencurian di tempat lain. (wek)


Ajun Mahendri, 17, warga Jl Irian Dalam, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Sumsel, diamuk massa lantaran tepergok mencuri tabung gas, Selasa (19/3) sekitar pukul 13.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News