Mahfud MD: Tak Ada Jalan Lain Bagi Prabowo - Sandi

Mahfud MD: Tak Ada Jalan Lain Bagi Prabowo - Sandi
Mahfud MD. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD mengingatkan kubu pasangan 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno agar tak capek-capek menggerakkan massa untuk people power.

Menurut Mahfud, di Indonesia ini, untuk membatalkan proses pemilu hanya ada jalur hukum. Salah satunya lewat MK.

"Kalau tak mau ke MK secara hukum, selesai pada 25 Mei dan tak ada jalan lain yang bisa ditempuh kecuali hukum," kata Mahfud usai menemui Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

BACA JUGA: BPN Prabowo – Sandi Tuding Rekapitulasi di KPU Tanpa Dasar yang Kuat

Mahfud mencontohkan apabila kubu 02 tidak datang saat penetapan pemenang presiden - wakil presiden pada 25 Mei mendatang, tidak akan menghalangi proses pemilu itu sendiri. Mahfud mengingatkan sikap itu justru merugikan Prabowo - Sandi.

"Kalau tak puas, tempuh hukum ke MK. Ke MK nanti 25 Mei daftar, paling lambat sampai 2 Juni pemeriksaan administratif. Pada 2 Juni-28 Juni diputus apa pun sudah selesai, tak ada jalan lain," tandas Mahfud. (tan/jpnn)

Video Pilihan Redaksi hari ini:

 


Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD mengingatkan kubu pasangan 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno agar tak capek-capek menggerakkan massa untuk people power


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News