Mahfud Minta Kapolri Tangkap Hakim MK

Mahfud Minta Kapolri Tangkap Hakim MK
Mahfud Minta Kapolri Tangkap Hakim MK
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Kapolri Timur Pradopo, di Istana Negara. Dia menyampaikan bahwa polisi harus siap-siap memeriksa hakim MK yang diduga menerima suap.

"Saya ngomong dengan Kapolri barusan di Istana. Saya bilang Pak Kapolri, saya ingin menangkap hakim MK, katanya korupsi," kata Mahfud di sela-sela acara Pertemuan Koordinasi MK dengan Asosiasi Pengajar Hukum Acara MK di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (2/11).

Timur pun menjawab "Siapa pak, masa ada pak?," kata Mahfud menirukan perkataan Timur. "Katanya Refly ada, makanya bapak nanti siap-siap periksa Refly, saya yakin karena Refly yang ngomong," jawab Mahfud.

Menurut Mahfud, laporan yang disampaikan ke Kapolri itu merupakan sikap serius untuk membuka ada dugaan suap yang menimpa lembaga yang dipimpinnya. "Itu sungguh dan tidak main-main. Maksud saya mari kita tegakkan hukum dan jangan membuat fitnah-fitnah hukum. Karena itu tidak menolong kita sebagai bangsa," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Kapolri Timur Pradopo, di Istana Negara. Dia menyampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News