Maia Estianty Amini Kabar Segera Menikah

Maia Estianty Amini Kabar Segera Menikah
Maia Estianty. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski membantah isu akan segera menikah, musisi Maia Estianty mengamini godaan teman-temannya itu. Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan tak marah beberapa kali dikatakan sebagai calon manten oleh sahabatnya,Titi Rajo Bintang.

Menurut Adel, manajer Maia, selama ini pentolan Duo Maia itu selalu berpikir positif soal gosip yang kerap menimpanya. Bahkan tulisan Titi di Instagram yang bikin heboh itu dianggap sebagai doa.

“Bunda orangnya positif, ketika orang mengatakan apa pun itu. Malah dia bilang kalau itu memang baik ya diaminin saja,” ujar Adel saat dihubungi awak media, Kamis (22/6).

Saat ditanya kebenaran kabar pernikahan itu, Adel mengaku belum bisa mengungkapkannya. Dia beralasan belum ada kepastian benar atau tidaknya kabar tersebut. “Sejauh ini kan doa temannya itu baik dan tidak ada yang tahu ke depannya gimana,” tukas Adel.

Kedekatan Maia Estianty Irwan Mussry, memang makin santer belakangan ini. Keduanya sempat terlihat bersama saat berada di Monaco menyaksikan balapan Formula 1.

Bahkan bukan hanya Maia yang dekat dengan pengusaha jam tangan mewah itu. Anak-anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu juga dikabarkan sudah dekat. (mg7/jpnn)


Meski membantah isu akan segera menikah, musisi Maia Estianty mengamini godaan teman-temannya itu. Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan tak marah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News