Maia Estianty Bantah Dikenalkan Irwan Mussry oleh Dhani

Maia Estianty Bantah Dikenalkan Irwan Mussry oleh Dhani
Maia Estianty memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya. Foto: Instagram/ Maiaestiantyreal

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianti membantah pernyataan mantan suaminya, Ahmad Dhani yang mengklaim mengenalkan dirinya dengan Irwan Mussry.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Perspektf yang tayang di Metro TV, Maia Estianty menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenal sang suami sejak masih kecil.

"Oh enggak, kebetulan keluarga kami, keluarga saya dan keluarga dia (Irwan Mussry) itu sudah saling kenal dari aku kecil. Jadi aku enggak perlu capek-capek, kan kita sama-sama orang Surabaya," kata Maia Estianty menjawab pertanyaan pembawa acara, Robert Harianto.

"Kebetulan kakak saya sudah sangat dekat dengan adiiknya beliau dan waktu SMP aku sering main ke rumah beliau. Meskipun mas Irwan enggak ada karena sudah pindah ke Amerika atau Jakarta saya enggak ngerti," lanjut Maia.

Menurut Maia, saat itu dia memang lebih sering bertemu dengan ibunda Irwan Mussry. Saat itu, dia lebih banyak bergaul dengan adik Irwan Mussry yang jago main piano.

"Adiknya mas Irwan itu jago banget main piano, dan kebetulan dulu di rumah sering main piano baeng. Terus aku sering diajak dia nge-DJ. Dari situ sebenarnya aku terinspirasi jadi DJ," ungkap Maia.

Sebelumnya, pada Oktober 2018, Ahmad Dhani sempat mengungkap bahwa dirinya sudah tahu mengenai pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Bahkan, kala itu dia mengklaim menjadi orang yang punya andil mengenalkan mantan istrinya dengan Irwan.

"Lebih dulu saya kenal, daripada Maia. Justru malah saya yang ngenalin, melalui El (putra kedua Maia dan Dhani)," beber Dhani saat menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (mg7/jpnn)


Musisi Maia Estianti membantah pernyataan mantan suaminya, Ahmad Dhani yang mengklaim mengenalkan dirinya dengan Irwan Mussry.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News