Maia Estianty Masih Rebutan Anak

Maia Estianty Masih Rebutan Anak
Maia Estianty dan salah satu anaknya dari perkawinannya dengan Ahmad Dhani.
MESKI hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah membaik, tapi keduanya masih rebutan soal hak asuh anak. Hingga kini,  Maia masih memperjuangkan mendapat hak asuh ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

   

"Aku tetap akan berjuang untuk itu (mendapatkan hak asuh), sebagai ibu kandungnya aku juga perlu memperhatikan kondisi anak-anakku," ucap Maia dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, Maia dinyatakan menang mendapat hak asuh berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi Dhani melawan dengan mengajukan banding ke Mahkamah Agung. Hingga kini proses banding masih berjalan. "Saya sih lebih bahagia kalau anak-anak dipegang oleh kedua orangtuanya,tapi kan kondisinya nggak seperti itu sekarang," curhatnya.

Tapi Maia berusaha bijaksana menyelesaikan hak asuh anak. Jika memang mentok, ia lebih memilih bekerjasama dengan pentolan Dewa 19 dalam mengasuh ketiga anaknya.

MESKI hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah membaik, tapi keduanya masih rebutan soal hak asuh anak. Hingga kini,  Maia masih memperjuangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News