Maju Pilgub Jabar, Mulyadi Klaim Direstui Prabowo

Maju Pilgub Jabar, Mulyadi Klaim Direstui Prabowo
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, mengklaim sudah mengantongi restu dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Ia juga mengaku mendapat dukungan dari seluruh DPC Gerindra untuk berlaga di pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Alhamdulillah, saya telah mendapatkan restu dari ketua umum untuk maju dalam Pilgub Jabar, dan insyaallah saya akan bekerja untuk rakyat sesuai dengan intruksi ketua umum untuk bekerja demi rakyat," ungkap Mulyadi.

Mulyadi akan merangkul seluruh kader Gerindra di Jawa Barat. Karena menurutnya, kader merupakan mesin partai yang bisa membawanya tampil dan merebut kemenangan di pilgub.

"Kader-kader yang ada di Partai Gerindra, mereka adalah orang yang sangat loyal terhadap partai, dan saya juga sebagai kader partai akan melaksanakan tugas partai yang telah di instruksikan oleh pusat, jadi sebagai kader harus bisa kerja keras untuk rakyat," tuturnya.

Soal siapa yang bakal menjadi pasangannya di Pilgub Jawa Barat, Mulyadi menyerahkan sepenuhnya ke DPP. Saat ini, ia akan fokus sosialisasikan diri ke masyarakat.

"Untuk pasangan, saya belum terlalu memikirkan. Yang harus saya lakukan adalah sosialisasi kepada masyarakat Jabar bahwa saya maju dalam Pilgub Jabar. Untuk pasangan saya serahkan kepada DPP siapa yang akan menjadi pasangan saya,” ungkapnya.(ran)


Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, mengklaim sudah mengantongi restu dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon gubernur


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News