Makan di D'Cost Bisa Dapat Kesempatan Umroh & Jalan-jalan

Makan di D'Cost Bisa Dapat Kesempatan Umroh & Jalan-jalan
D'cost menggelar program Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari. Foto dok D'cost

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menjalani berbagai program yang unik, D’COST kini ingin memberikan apresiasi kepada konsumennya lewat program 'Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari'.

CEO PT. Pendekar Bodoh (D’cost Seafood), David Vincent Marsudi mengatakan indahnya berbagi kasih dan berkah kepada sesama, membuat pihaknya menggelar program tersebut.

"Berbagi berkah melalui perjalanan religi dengan memberangkatkan konsumen D’COST ke tanah suci melalui program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari ini merupakan bagian dari bentuk terima kasih kami kepada para konsumen," ujar David di Jakarta, Rabu (25/7).

Program ini diselenggarakan mulai 15 Juli 2018 sampai dengan 15 Oktober 2018, dengan mekanisme setiap pembelian minimal Rp 50 ribu,- berlaku untuk kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya.

Pemenang yang terpilih akan dihubungi langsung via telepon dari nomor telepon D’COST 021-50207700 pada jam 09.00-10.00 dan diumumkan di sosial media (Facebook dan Instagram) resmi pada pukul 10.00-11.00 WIB.

Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan dari pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D’COST.

"Apresiasi ini layak diberikan kepada pelanggan. Dengan pengundian setiap hari maka kesempatan menang jadi lebih banyak," tutur dia.

Pengumuman pemenang Berbagi Berkah Umroh ini bisa dilihat di websit www.dcostberbagiberkah.com dan sosial media (Facebook: www.facebook.com/dcostseafoodID ; Instagram: @dcost_seafood).

"Pemenang tidak dipungut biaya apa pun, pajak ditanggung D’COST. Perjalanan Umroh berlangsung selama 9 hari, keberangkatan dari Jakarta," kata David.

Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap umroh diberikan substitusi atau mendapatkan pengganti Perjalanan Wisata yang setara ke Turki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News