Makan di Pesta Khitanan, 88 Warga Keracunan

Makan di Pesta Khitanan, 88 Warga Keracunan
Makan di Pesta Khitanan, 88 Warga Keracunan
CIANJUR - Sebanyak 88 warga Kampung Sukamanah, RT 02 RW 03, Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, Cianjur, mengalami keracunan makanan.  Dugaan sementara, penyebab keracunan dari makanan yang tersaji dalam hajatan khitan keluarga Itoh, Kamis (15/8). Korban secara bertahap datang ke Puskesmas DTP Mande untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Cianjur (JPNN grup), korban mengalami gejala keracunan makanan setelah mengkonsumsi makanan yang ada dalam paket nasi (besek), yang didapat dalam acara syukuran khitanan putra keluarga Itoh. Korban mengalami pusing, mual, muntaber hingga lemas karena kekurangan cairan. Keluarga korban yang melihat anggota keluarganya mengalami gejala keracunan, langsung membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Siti (15) warga Kampung Sukamanah, Desa Mulayasari, Kecamatan Mande menuturkan, dirinya merasa mual, pusing dan muntah-muntah setelah mengkonsumsi bihun yang ada dalam paket nasi tersebut. Tak berapa lama, dirinya dibawa oleh orangtuanya ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Berdasarkan keterangan dari perawat puskesmas, dirinya mengalami gejala keracunan.

"Makanan itu dari acara syukuran khitanan putra Bu Itoh, tadi malam. Setelah makan, saya merasa pusing, mual, bahkan muntah-muntah. Kemudian dibawa ke sini oleh ibu saya," tuturnya.

CIANJUR - Sebanyak 88 warga Kampung Sukamanah, RT 02 RW 03, Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, Cianjur, mengalami keracunan makanan.  Dugaan sementara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News