Makan Enak Bareng Pengusaha Tionghoa, Prabowo Ucap Hamdalah

Makan Enak Bareng Pengusaha Tionghoa, Prabowo Ucap Hamdalah
Acara gala dinner bertitel Tionghoa & Binis di Mata Prabowo Subianto di Sun City Jakarta, Jumat (7/12) malam. Foto: Sabik/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri gala dinner bersama para pengusaha Tionghoa, Jumat (7/12) malam. Acara gala dinner bertitel Tionghoa & Bisnis di Mata Prabowo Subianto itu digelar di Sun City Ballroom, Jakarta.

Prabowo dalam sambutannya mengaku datang ke acara itu untuk memenuhi undangan taipan Tionghoa yang datang langsung ke rumahnya di Hambalang, Bogor. Menurut Prabowo, gala dinner itu bermula ketika kalangan bisnis Tionghoa mengungkapkan niat untuk mendukungnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Mereka (pengusaha Tionghoa, red) menanyakan kepada saya, bagaimana mereka bisa menyatakan dukungan dengan baik. Kemudian muncul gagasan gala dinner, tatap muka, agar kita bisa lebih akrab, saling mengenal," ujar Prabowo.

Tanpa pikir panjang, Prabowo langsung memenuhi ajakan tersebut. Mantan Danjen Kopassus itu pun merasa senang dengan kemeriahan acara gala dinner.

"Alhamdulillah meriah acaranya dan makanannya enak-enak. Terima kasih," imbuhnya.

Prabowo hadir bersama sejumlah petinggi di tim pemenangannya. Antara lain Hashim Djojohadikusumo, Fuad Bawazier, Titiek Soeharto dan Ahmad Dhani.(sat/JPC)


Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri gala dinner bersama para pengusaha Tionghoa di Jakarta tadi malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News