Makin Garang! Inter Milan Mulai Tinggalkan Tim Pesaing

Makin Garang! Inter Milan Mulai Tinggalkan Tim Pesaing
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Inter Milan melesat ke puncak klasemen sementara Serie A 2015/2016. Itu terjadi setelah Inter sukses menggulung Frosinone dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza, Senin (23/11) dini hari WIB.

Jonathan Biabiany membuka kemenangan Inter saat pertandingan berjalan 29 menit. Tiga gol Inter lainnya dijaringkan Mauro Icardi pada menit ke-53, Jeison Murillo (87) dan Marcelo Brozovic (90).

Hasil itu langsung membawa Inter mengudeta Fiorentina yang di luar dugaan diimbangi Empoli dengan skor 2-2. Inter kini duduk di posisi pertama dengan koleksi 30 angka.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Kami memberikan yang terbaik dan mencetak lebih dari satu gol. Saya berharap fans juga akan bahagia,” terang gelandang Inter Adem Ljajic di laman Mediset Premium. (jos/jpnn)

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; Nagatomo (Ranocchia 60), Miranda, Murillo, Telles; Melo, Kondogbia; Biabiany (Perisic 86), Jovetic, Ljajic; Icardi (Brozovic 88)

Frosinone: Leali; Rosi, Diakité, Blanchard, Crivello; Paganini (Carlini 83), Gori (Gucher 77), Sammarco, Soddimo; D Ciofani (Longo 77), Castillo


MILAN – Inter Milan melesat ke puncak klasemen sementara Serie A 2015/2016. Itu terjadi setelah Inter sukses menggulung Frosinone dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News