Makna dan Keajaiban Angka 7 Bagi BNI Syariah

Makna dan Keajaiban Angka 7 Bagi BNI Syariah
Makna dan Keajaiban Angka 7 Bagi BNI Syariah. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tahun 2017 sangat bermakna bagi BNI Syariah. Apalagi dengan milad ke-7, bertepatan dengan Ramadan, bulan suci yang penuh ampunan.

Ada semangat di pucak acara milad dengan mengusung tema "7 Magnificient of Hasanah" saat menggelar Muhasabah Hasanah yang dilakukan di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran, Jakarta, Jumat (16/6).

”Bersama segenap Insan Hasanah kami mengajak masyarakat untuk menjadi pribadi yang memiliki ’Hasanah Personality’ yaitu Insan Hasanah yang memiliki budi pekerti yang agung dan memiliki karakter tiga kesalehan," kata Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo dalam keterangan persnya.

Tiga kesalehan yang dimaksud Firman adalah saleh secara pribadi, sosial, maupun ekonomi, sehingga, nilai–nilai Hasanah ini diharapkan dapat menjadi rahmat bagi semesta alam.

Sejak berdiri tahun 2010, sudah ada tujuh capaian yang ditorehkan BNI Syariah. Itu juga yang tercermian dari Milad kali ini.

1. Pertumbuhan Aset

Asset BNI Syariah mencapai 30 Triliun pada bulan Mei 2017 yang semula 6 Triliun saat spin off tahun 2010 atau tumbuh lima kali lipat dalam kurun waktu 7 tahun.

2. Hasanah Identity Campaign

Tahun 2017 sangat bermakna bagi BNI Syariah. Apalagi dengan milad ke-7, bertepatan dengan Ramadan, bulan suci yang penuh ampunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News