Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, Petugas Piket Kena Ricochet

Mako Brimob Purwokerto Ditembaki, Petugas Piket Kena Ricochet
Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Markas Komando Brimob Kompi 3 Batalion B di Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah jadi sasaran penembakan. Peristiwanya terjadi Sabtu (25/5) pukul 01.30 WIB.

Dalam peristiwa itu petugas piket malam yang sedang berjaga ditembaki secara tiba-tiba oleh orang tak dikenal. “Bukan penyerangan, ada dugaan penembakan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo seperti diberitakan JawaPos.Com.

Dedi menjelaskan, akibat insiden tersebut seorang anggota Brimob yang tengah berjaga mengalami luka-luka akibat serpihan peluru. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban anggota (Brimob) kena ricochet (pantulan, red) peluru satu orang,” tutur Dedi.

Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu memastikan situasi di Mako Brimob Watumas Purwokerto sudah kondusif. Dedi menambahkan, saat ini polisi masih mendalami insiden itu.

Namun, polisi belum mengetahui identitas pelaku dan motifnya. “Belum (diketahui pelakunya). Kejadiannya masih didalami dulu,” imbuh Dedi.(jpc/jpg)


Markas Komando Brimob Kompi 3 Batalion B di Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah jadi sasaran penembakan oleh orang tak dikenal pada dini hari tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News