Maksimalkan Servis, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang

Maksimalkan Servis, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang
Z Glow Clinic terus berusaha menambah jangkauan pelayanan dan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia. Foto: Z Glow Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Z Glow Clinic terus berusaha menambah jangkauan pelayanan dan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia.

Salah satu caranya dengan terus menambah cabang. Kini Z Glow Clinic sudah membuka outlet kedua di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Founder Z Glow Clinic Futri Zulya mengatakan, bukan hal yang mudah membuat beberapa outlet dalam waktu singkat.

Namun, kata Futri, pihaknya yakin dengan konsep yang matang dan teknologi terkini, Z Glow Clinic akan meramaikan industri kecantikan yang cukup pesat pertumbuhannya saat ini.

Maksimalkan Servis, Z Glow Clinic Buka Cabang di Kemang

"Saya yakin brand lokal, karya anak muda bangsa  tidak kalah bagus dan dapat bersaing dengan brand luar negeri," kata Futri.

Dalam kesempatan itu Z Glow Clinic juga menggelar acara  bertema Glowing Skin is Always In.

Melalui acara itu, Z Glow Clinic memberikan edukasi tentang kesehatan kulit dan  memberikan kesempatan mencoba skin analyzer bagi para beauty bloggers sekaligus konsultasi dengan Dokter Estetik.

Z Glow Clinic terus berusaha menambah jangkauan pelayanan dan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News