Malam Ini, Judas Priest Siap Gempur Jakarta

Malam Ini, Judas Priest Siap Gempur Jakarta
Judas Priest saat tampil di Sweden Rock Festival. Foto: Twitter/judaspriest

jpnn.com, JAKARTA - Judas Priest tidak sabar beraksi di Indonesia. Band metal legendaris asal Inggris ini akan menggelar konser pada hari ini, Jumat (7/12) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Para personel, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) termasuk Glenn Tipton berjanji menyuguhkan penampilan terbaik. Apalagi ini merupakan kali pertama Judas Priest mengadakan pertunjukan di Indonesia.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik, kami selalu berusaha tampil sebaik mungkin di mana pun kami konser," kata Scott Travis saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (6/12).

Hal senada juga disampaikan Rob Halford. Vokalis Judas Priest itu merasa senang akhirnya hadir di Indonesia yang menurutnya banyak pencinta musik metal.

"Senang bisa berada di sini, konser ini sekaligus jadi penutup tur dunia kami, Firepower," beber Rob Halford.

Judas Priest dijadwalkan naik panggung malam ini sekitar pukul 20.00 WIB. Sementara untuk tiket konser masih disediakan penyelenggara di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. (mg3/jpnn)


Band metal legendaris asal Inggris, Judas Priest ini akan menggelar konser pada hari ini, Jumat (7/12) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News