Malam Munajat 212, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

Malam Munajat 212, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Layanan Transjakarta hari ini, Kamis (21/2) akan dilakukan penyesuaian.

Hal ini dilakukan terkait adanya penyelengaraan acara bertajuk Malam Munajat 212 di Monumen Nasional (Monas) bertajuk 'Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara' di Monas, Jakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo menuturkan akan ada beberapa rute yang akan terdampak kemacetan.

"Kami perkirakan rute yang terdampak adalah koridor 1 rute Blok M-Kota, bus akan berbelok kiri ke Arah Wahid Hasyim kemudian menuju Harmoni, sementara koridor 2 rute Pulogadung-Harmoni dari Gunung Sahari menuju Sawah Besar kemudian Hayam Muruk mengarah Harmoni," ujar Nadia.

Untuk pemberlakuan waktu penyesuaian layanan Transjakarta, menurutnya, akan berkoordinasi dengan pihak berwenang. Termasuk kembalinya normal layanan Transjakarta.

Nadia menambahkan Transjakarta juga akan mengumumkan kepada pelanggan akan penyesuaian rute maupun layanan oleh petugas maupun menggunakan media sosial.

Sehingga masyarakat bisa mengatur perjalanan dari awal.

Berdasarkan data kepolisian, jalan yang rencananya akan disterilkan, yakni Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Majapahit dan Jalan Veteran.

Transjakarta juga mengimbau agar seluruh pelanggan turut menjaga keselamatan di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News