Malam Paskah, Taylor Swift Bikin Kejutan di Kampung Halaman

Malam Paskah, Taylor Swift Bikin Kejutan di Kampung Halaman
Taylor Swift. Foto: Independent

jpnn.com - Sekitar 40 orang asyik menghabiskan malam Paskah yang tenang di Bluebird Cafe, Nashville, Sabtu malam (31/3) terkaget-kaget dengan kemunculan penulis lagu Craig Wiseman. Namun, dia membawa tamu yang lebih mengejutkan lagi: Taylor Swift. Para pengunjung langsung berdiri dan menyambut Swift dengan meriah.

’’Terima kasih Bluebird Cafe,’’ ucap Swift.

Dia lalu menarik bangku ke sebelah Wiseman dan mengangkat gitar. Sebelum menyanyi, pelantun Delicate itu menceritakan sedikit nostalgia.

Menurut Swift, Bluebird Cafe punya jasa besar buat dirinya dan penulis lagu di kota musik tersebut. ’’Ini adalah satu-satunya tempat di mana semua orang bisa datang dan mendengar langsung lagu dari penulisnya,’’ tutur musisi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

Kafe tersebut menjadi saksi ketika Swift mendapatkan tawaran kontrak dari Scott Borchetta, perwakilan label Big Machine Records, ketika dirinya masih SMP.

Musisi yang mengawali karir dari genre country itu mengungkapkan, dirinya banyak belajar dari penulis lagu di kafe tersebut. Termasuk teori yang menurutnya simpel tetapi benar-benar manjur.

’’Lagu bagus bisa jadi cuma terdiri atas tiga kunci yang diulang-ulang,’’ kata Swift.

Dia lalu membawakan Shake It Off. Single dari album 1989 itu hanya terdiri atas tiga kunci, yakni C, G, dan A minor. Selain Shake It Off, Swift membawakan secara akustik lagu Love Story dan Better Man –lagu yang ditulisnya untuk band country Little Big Town.

Taylor Swift membuat kejutan di malam Paskah pekan lalu. Dia tiba-tiba muncul di salah satu tempat bersejarah dalam kariernya

Sumber jawa pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News