Maling Helm, Paturrahman Babak Belur Diamuk Warga

Maling Helm, Paturrahman Babak Belur Diamuk Warga
Paturrahman menunjukkan helm yang dicurinya di parkiran RSUD AW Sjahranie. Foto: samarindapos

jpnn.com, SAMARINDA - Paturrahman, warga Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir, ditangkap petugas lantaran mencuri helm di halaman parkir RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS), Selasa malam (15/1) lalu.

Salah seorang petugas keamanan rumah sakit menuturkan, awalnya pengunjung rumah sakit melihat gerak-gerik mencurigakan Paturrahman mendekati deretan motor yang terparkir.

Kecurigaan itu terbukti ketika Paturrahman mengambil helm yang disangkutkan di jok motor oleh pemiliknya.

“Saat diperhatikan, warga itu curiga, karena sejak awal memasuki area rumah sakit langsung menuju area parkir dan sempat berkeliling seperti mengincar sesuatu,” kata Teddy, petugas keamanan.

Paturrahman yang saat itu berada di antara deretan sepeda motor langsung mengambil helm dan dia kenakan di kepalanya. Berhasil mengambil helm, Paturrahman berniat untuk segera keluar dari area parkir. Namun warga yang sudah mencium gelagat mencurigakan sejak dia masuk, langsung mencegatnya di halaman parkir.

“Langsung disergap dan digiring ke tepi halaman parkir. Dan warga lain yang mengetahui jika Paturrahman pelaku pencuri helm langsung ramai berkumpul,” terang Teddy.

Jengkel dengan ulah Paturrahman sejumlah warga pun langsung mengakiminya. Entah berapa pukulan dan tendangan diterima Paturrahman saat itu. Darah pun mengucur dari hidung dan membasahi badannya. Untung saja, petugas keamanan yang mendengar adanya pelaku pencurian tertangkap langsung mengamankannya di pos keamanan.

“Paturrahman ini sudah seminggu ini kami incar, hanya selalu lolos. Dan setiap kali masuk kami selalu menerima laporan dari pengunjung rumah sakit yang kehilangan helmnya. Hari ini dia kena apesnya,” ucap Teddy.

Paturrahman, warga Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir, ditangkap petugas lantaran mencuri helm di halaman parkir RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS), Selasa malam (15/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News