Manajemen Persebaya Janji Segera Dapatkan Pengganti Iwan Setiawan

Manajemen Persebaya Janji Segera Dapatkan Pengganti Iwan Setiawan
Manajemen Persebaya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pelatih. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya sedang berupaya mendapatkan pelatih pengganti, setelah resmi memberhentikan Iwan Setiawan, Senin (22/5). Manajemen berjanji akan segera mengumumkan nama arsitek anyar tim itu dalam waktu dekat.

Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi ini menjamin kondisi tersebut tak akan berlangsung lama. Menurut Candra, manajemen sudah menjalin komunikasi secara intens dengan sejumlah pelatih. Candra mengatakan Persebaya akan segera memiliki pelatih baru.

"Kami sudah berkomunikasi intens dengan sejumlah kandidat. Proses ini sedang berjalan. Kami berharap tidak lebih dari dua hari kami segera bisa mendapatkan pelatih baru," ungkap penggemar AS Roma itu.

Candra tak menampik bahwa manajemen juga mendapat masukan agar menunjuk duet Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono sebagai karteker pelatih Persebaya. Namun hal itu susah untuk direalisasikan karena terganjal regulasi mengenai lisensi pelatih di kompetisi Liga 2.

"Kalau dengan pelatih yang sekarang, kami harus lihat lisensi yang bersangkutan apakah cukup untuk Liga 2 atau tidak," sambungnya.

Setelah memberhentikan Iwan, Persebaya juga akan mengevaluasi staf pelatih lainnya. "Kami sudah komunikasikan ke mereka bahwa dari empat pertandingan ini ada plus minus yang kami peroleh. Jadi kami akan mengevaluasi mereka dalam satu-dua hari ini," tutup Candra. (saf/jpg/jpnn)


Manajemen Persebaya Surabaya sedang berupaya mendapatkan pelatih pengganti, setelah resmi memberhentikan Iwan Setiawan, Senin (22/5). Manajemen berjanji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News