Mandiri Perkuat Segment Retail

Mandiri Perkuat Segment Retail
Mandiri Perkuat Segment Retail
JAKARTA - Sektor retail tidak luput dari perhatian Bank Mandiri Tbk (BMRI). Bank pelat merah itu memandang segmen itu sangat potensial dalam mendongkrak transaksi kartu kredit. Karenanya, perseroan menggandeng PT Fastfood Indonesia guna memperkuat penetrasi pada segmen tersebut.

”Saya percaya dengan menggandeng pemilik wara laba tunggal Kentucky Fried Chicken (KFC) itu, niat manajemen menggenjot transaksi kartu kredit dan kartu debit mandiri bakal terwujud,” ungkap Handayani, Senior Vice President Consumer Card Bank Mandiri, di Jakarta.

Handayani menyebut perkembangan uang plastik yang semakin tinggi dan telah menjadi gaya hidup masyarakat. Kondisi itu mendorong manajemen terus menciptakan terobosan baru. Itu dilakukan guna  meningkatkan pemakaian Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Debit pada setiap segmen bisnis.

”Kerjasama ini merupakan upaya progresif Bank Mandiri untuk mengakomodir semakin tingginya pemakaian kartu debit dan kredit dalam setiap transaksi belanja masyarakat,” ulasnya.

JAKARTA - Sektor retail tidak luput dari perhatian Bank Mandiri Tbk (BMRI). Bank pelat merah itu memandang segmen itu sangat potensial dalam mendongkrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News