Manggung di Jakarta, Calum Scott Bakal Kenakan Tenun NTT

Manggung di Jakarta, Calum Scott Bakal Kenakan Tenun NTT
Calum Scott. Foto: Billboard

jpnn.com - Calum Scott akan tampil dalam konser bertajuk Romantic and Dazzling Night with Calum Scott pada 2 Desember di Balai Kartini, Jakarta. Dalam konser itu, Scott menyajikan performance semiklasik. Ada iringan orkestra dalam format live band. Dia membawakan sekitar 15 lagu.

Pada penampilannya, promotor Full Color Entertainment berusaha menghadirkan tema Indonesia. Berkolaborasi dengan desainer Cynthia Tan, mereka menyiapkan outfit dari kain Nusantara. Tepatnya tenun NTT.

Sebelumnya, Cynthia membuatkan outfit untuk Boyzone, Shane Filan, hingga Charlie Puth. Ketika Puth datang ke Jakarta pada 15-16 November, Cynthia membikin vest dari tenun NTT.

''Dan, responsnya luar biasa, Wow, it's so nice. Ini yang aku cari selama ini,'' tutur Cynthia menirukan ucapan Puth.

Apalagi, Puth mengatakan bakal memakainya di salah satu konsernya di AS. ''Itu yang kami harapkan. Supaya membawa kain Indonesia ke mata dunia,'' lanjutnya.

Untuk Scott, Cynthia menyiapkan vest dari bahan tenun NTT. Dia berharap Scott bersedia mengenakannya saat konser. ''Vest bisa dikombinasikan dengan suit dia,'' ucapnya.

Prosesnya sekitar sepekan. Dia sudah mendapatkan ukuran pakaian Calum. ''Fitting-nya nanti saat dia datang,'' imbuh desainer jebolan Lomba Perancang Mode Jakarta Fashion Week yang ketika itu juga mengangkat kain NTT tersebut. (nor/c19/nda)

Calum Scott akan tampil dalam konser bertajuk Romantic and Dazzling Night with Calum Scott pada 2 Desember di Balai Kartini, Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News