Mantan Kapolri Lantik Irman sebagai Ketum Inkanas Sumbar

Mantan Kapolri Lantik Irman sebagai Ketum Inkanas Sumbar
Pengurus Inkanas Sumbar periode 2016-2020 foto bersama dengan Ketua PB Institut Kadarate-do Nasional (Inkanas), Jenderal Pol Badrodin Haiti. Foto: padeks/jpg

jpnn.com - PADANG – Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti melantik pengurus provinsi Inkanas Sumbar masa bakti 2016-2020 di Auditorium Gubernuran, Padang, Sabtu (29/10). 

Jajaran pengurus yang dilantik itu diketuai Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang terpilih secara aklamasi pada Musprov beberapa waktu lalu.

Pengukuhan itu mengacu pada SK PB Inkanas Nomor: SKEP/018/PB. INKANAS/X/2016 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Pengda Inkanas Sumbar masa bakti 2016-2020, tertanggal 17 Oktober 2016.

”Selamat bertugas kepada pengurus yang dilantik hari ini. Semoga kita semua bisa bekerja sepenuh hati dan bersungguh-sungguh, demi jayanya Inkanas ke depan,” ujar Badrodin seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Badrodin yang juga Ketua PB Institut Kadarate-do Nasional (Inkanas) ini optimistis Inkanas Sumbar ke depan bisa lebih maju dan berkembang dengan baik. 

Apalagi, Inkanas Sumbar dipimpin oleh seorang Gubernur. 

“Saya mengenal Pak Irwan Prayitno dengan baik. Beliau orang yang selalu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan hal apa pun,” ujarnya.

Menurut Badrodin, terpilihnya Irwan Prayitno sebagai Ketua Umum Inkanas Sumbar termasuk suprise. “Saya tahu, bersedianya Pak Irwan memangku amanah ini murni dari lubuk hatinya, dan terbebas dari nuansa apapun.”

PADANG – Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti melantik pengurus provinsi Inkanas Sumbar masa bakti 2016-2020 di Auditorium Gubernuran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News