Mantan PDIP Bergabung, Timses Anies-Sandi Target 2,8 Juta Suara

Mantan PDIP Bergabung, Timses Anies-Sandi Target 2,8 Juta Suara
Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno saat di markas KPK, Kamis (29/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gerbong pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017, telah memberi kepercayaan kepada mantan politikus PDI Perjuangan Boy Bernadi Sadikin menjadi Ketua Relawan.

Boy bersama tim pemenangan Anies-Sandiaga pun menargetkan jagoan mereka akan meraih 2,8 juta suara di pilkada nanti. 

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengatakan, mereka percaya dengan menjual program kerja Anies-Sandi kepada masyarakat, jagoannya akan lebih unggul dari calon incumbent Ahok-Djarot, maupun Agus-Sylviana.

"Dengan mengandalkan program kerja Anies-Sandiaga, kami yakin bisa memimpin perolehan suara," ujar Mardani di Jakarta, Jumat (30/9).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan, program kerja pasangan Anies dan Sandiaga akan secepatnya dirumuskan.

Dia berjanji, Senin (3/10) nanti, strategi pemenangan sudah rampung. "‎Insya Allah akan disampaikan" katanya.

Mardani menyadari dua pasangan balon pesaing merupakan kompetitor yang sulit dikalahkan. Untuk itu agar bisa memangkan Pilkada perlu program kerja yang konkret.

Apalagi Ahok-Djarot dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni juga tidak mau kalah. Masing-masing akan mempunyai program unggulan untuk meyakinkan warga Jakarta. "Memang, semuanya pasti sama-sama berpeluang," pungkas Mardani. (cr2/jpg/jpnn)


JAKARTA - Gerbong pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017, telah memberi kepercayaan kepada mantan politikus PDI Perjuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News