Mantan Siap-Siap Menikah, Nadine Chandrawinata Pilih Menata Hati

Mantan Siap-Siap Menikah, Nadine Chandrawinata Pilih Menata Hati
Aktris Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (4/11). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - Menyukai alam terbuka, artis peran yang juga host petualang Nadine Chandrawinata memang jarang tampil membawakan acara di televisi.

Disinggung kesibukannya selama ini, Putri Indonesia 2005 itu mengaku sedang menata diri.

“Lagi sibuk menata diri kali ya ha ha ha,” kata Nadine Chandrawinata sambil tertawa saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nadine tampaknya tak ingin dikait-kaitkan dengan rencana pernikahan sang mantan Hamish Daud dengan Raisa. Dia pun buru-buru menjelaskan kalau saat ini masih disibukkan dengan kegiatan di luar studio.

“Aku tetap sibuk dengan kegiatan berkeliling, cari mana yang difokuskan. Mulai dari clothing line, acara travelling, menyebarkan virus ramah lingkungan dengan perilaku yang lebih baik lagi, dan aku juga lagi mau buka Youtube sendiri,” tuturnya.

Selain itu lanjut pemain film Danau Hitam, dirinya tengah mencoba hobi baru bersepeda. Dia pun memastikan kalau bersepeda itu hanya untuk bersenang-senang.

“Mungkin untuk orang yang mau for fun dan menghilangkan kejenuhan, bisa," ucap Nadine. (mg7/jpnn)


Menyukai alam terbuka, artis peran yang juga host petualang Nadine Chandrawinata memang jarang tampil membawakan acara di televisi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News