Mantap, Hari Pertama Tayang, Tiket Filosofi Kopi 2 Sold Out

Mantap, Hari Pertama Tayang, Tiket Filosofi Kopi 2 Sold Out
Salah satu adegan di film Filosofi Kopi. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Hari perdana penayangan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody disambut meriah para penonton. Sejumlah bioskop di berbagai kota dipadati antrean penonton.

Bahkan di beberapa kota tiket terjual ludes. Seperti yang terjadi di Lampung, Yogyakarta, Semarang, Malang dan Makassar.

Antusias penonton terhadap Filosofi Kopi 2: Ben & Jody membuat Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sangat senang. Kedua pemeran utama itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia.

"Sold out di JOGJA. Keren. Terima kasih Semarang, Malang, dan Makassar," tulis Rio Dewanto di akun Instagram miliknya.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody resmi mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 13 Juli 2017. Hari ini memasuki hari kedua penayangan sequel Filosofi Kopi tersebut.

Dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi menemui jalan buntu hingga memaksa mereka harus balik ke Jakarta. Di sana keduanya bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

"Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening di Plaza Indonesia, Jakarta belum lama ini.

Hari perdana penayangan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody disambut meriah para penonton. Sejumlah bioskop di berbagai kota dipadati antrean penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News