Marcell Siahaan Tertantang Bawakan Lagu Chrisye

Marcell Siahaan Tertantang Bawakan Lagu Chrisye
Marcel Siahaan. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Penyanyi kenamaan Marcell Siahaan didaulat menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Tembang Persada Sang Tritunggal. Acara tersebut merupakan pertunjukan penghormatan kepada tiga musisi legendaris, Chrisye (alm), Yockie Suryoprayogo (alm), dan Erros Djarot yang masih hidup.

Marcell Siahaan mengaku bangga bisa ikut serta dalam konser ini. Menurutnya, membawakan lagu yang telah dipopulerkan Chrisye adalah sebuah beban juga tantangan.

"Harus jadi beban, juga lebih ke tantangan. Apalagi banyak liriknya enggak sama dari awal hingga akhir. Tapi kebetulan lagunya saya suka, makanya gampang menghapalnya," kata Marcell di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (20/12).

Pemain film Wiro Sableng itu menyebut sosok Chrisye merupakan musisi yang diidolakannya. Salah satu kekuatan Chrisye menurutnya adalah mampu menjadi diri sendiri.

"Almarhum Chrisye menginspirasi saya, saya perhatikan dia selalu jadi diri sendiri. Makanya saya tidak terlalu terbebani menyanyikan lagu beliau karena dia sudah menjadi diri sendiri.
Saya tentu berusaha juga jadi diri saya sendiri," ucap Marcell.

Demi konser Tembang Persada Sang Tritunggal, Marcell telah menyiapkan beberapa lagu Chrisye untuk dibawakan. Dia berharap keterlibatannya bisa memeriahkan acara penghormatan untuk Chrisye, Yockie Suryoprayogo, dan Erros Djarot tersebut.

Konser Tembang Persada Sang Tritunggal akan digelar di dua kota. Pertama yakni pada 1 Februari 2019 di Jakarta Concert Hall dan pada 14 Februari 2019 di Grand City Convex Surabaya. Selain Marcell, konser yang diadakan Betiga Satu Rasa itu bakal menampilkan Dian Pramana Putra, Bonita, Wizzy, dan lainnya. (mg3/jpnn)

 


Penyanyi kenamaan Marcell Siahaan didaulat menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Tembang Persada Sang Tritunggal.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News