India Open

Marcus/Kevin Cuma Butuh 27 Menit Lolos ke 16 Besar

Marcus/Kevin Cuma Butuh 27 Menit Lolos ke 16 Besar
Kevin Sanjaya (belakang) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sukses melangkah ke 16 Besar India Open (superseries).

Dalam babak pertama yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (29/3) malam WIB, ganda putra nomor satu dunia hanya butuh waktu 27 menit (statistik BWF) untuk mengalahkan pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Chi Lin Wang. Marcus/Kevin menang 21-17, 21-17.

Di 16 Besar besok, Marcus/Kevin yang berstatus juara bertahan di ajang ini, sudah ditunggu pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Ganda Negeri Matahari Terbit itu lolos ke 16 Besar setelah mengalahkan ganda India Francis Alwin/Koa Tarun. Sejauh ini, Marcus/Kevin baru sekali jumpa Takuto/Yuki, dan menang (Taiwan Open 2015).

Selain Marcus/Kevin, Indonesia juga meloloskan ganda putri Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica, ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja, tunggal putra Tommy Sugiarto dan tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky.

Hingga berita ini diracik, Indonesia masih punya satu wakil di babak pertama yakni ganda campuran Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. (adk/jpnn)


Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sukses melangkah ke 16 Besar India Open (superseries).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News