Mari Mudik Lebaran Dengan Guyub dan Rukun

Mari Mudik Lebaran Dengan Guyub dan Rukun
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto humas Perhubungan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberi pesan kepada masyarakat serta para pemangku kepentingan terkait saat melakukan Video Conference dengan Unit Pelaksana Teknis Kemenhub dalam mengecek kesiapan angkutan Lebaran di daerah-daerah.

“Konsep guyub dan rukun akan kami terapkan dengan harapan agar pemudik bisa mendapatkan layanan yang baik. Karena itu, pelayanan yang kami berikan pada angkutan Lebaran tahun ini harus lebih baik. Untuk itu harus dilakukan bersama-sama dan gotong royong,” ujar Budi.

Budi mengingatkan kembali untuk meningkatkan tiga hal pada transportasi darat, laut, udara dan kereta api, yakni safety.

“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan agar safety menjadi suatu keharusan yang dilakukan. Ramp check harus dilakukan. Kapal, bus, pesawat dan kereta api harus diperiksa dengan baik,” tambahnya.

Lebaran tahun ini kata Budi, harus lebih baik dari tahun sebelumnya, baik dari tingkat keselamatan maupun berkurangnya kemacetan.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberi pesan kepada masyarakat serta para pemangku kepentingan terkait saat melakukan Video Conference dengan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News