Mario Gomez Baru Tahu Skuat Borneo FC dari Internet

Mario Gomez Baru Tahu Skuat Borneo FC dari Internet
Mario Gomez resmi menjadi pelatih Borneo FC. Foto: Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Mario Gomez harus segera mempersiapkan timnya jelang melawan Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Sejauh ini Gomez belum menyiapkan strategi secara pasti. Sebab, pelatih asal Argentina itu baru tiba di Indonesia dan belum mengenal pemain-pemain di skuat Borneo FC.

“Kami akan bermain minggu depan dan saya harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain. Saya hanya melihat mereka di internet sebelumnya. Tidak bisa seperti itu,” ungkap Gomez sebagaimana dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: Jelang Borneo FC vs Persib, Mario Gomez Ingin Dalami Karakter Pemainnya

Mantan pelatih Persib Bandung itu akan melihat perkembangan di setiap sesi latihan.

Dia yakin para pemain punya kemampuan bagus sehingga memudahkannya untuk meracik strategi.

“Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya. Yang terpenting adalah saat kami punya bola, kami bermain. Saat tidak punya bola, kami harus bekerja dan mendapatkan bola,” jelas Gomez.

Pada leg pertama, Borneo akan menjamu Persib di Stadion Segiri, Samarinda. Duel akan berlangsung pada 24 April 2019 mendatang. (ies/jpc/jpnn)


Pelatih Borneo FC Mario Gomez harus segera mempersiapkan timnya jelang melawan Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News