Marquee Player Borneo Akui Pertahanan Persija Bagus

Marquee Player Borneo Akui Pertahanan Persija Bagus
Shane Smeltz. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BEKASI - ‎Pemain bergaji mahal di Borneo FC, Shane Smeltz terlihat tak begitu kecewa saat timnya takluk 0-1 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7).

Menurut pemain asal Selandia Baru tersebut, kekalahan ini justru menjadi pengalaman berharga. Dia ingin tim segera melakukan evaluasi, apabila menghadapi lawan yang berat dan memiliki pertahanan bagus.

"Kami justru melihat ini sebagai pembelajaran, kami ke depan harus memiliki solusi saat menghadapi lawan yang bagus dalam bertahan," ungkapnya.

Smeltz mengakui, dirinya memang kesulitan melepaskan diri dari penjagaan lawan. Alhasil ruang marquee player itu pun tertutup untuk bisa menerima umpan. "Persija memang tim yang punya pertahanan bagus," ucapnya.

Namun, saat bertemu tim seperti ini lagi atau bertemu untuk kali kedua, striker asal Selandia Baru itu yakin bisa keluar dari tekanan. (dkk/jpnn)


‎Pemain bergaji mahal di Borneo FC, Shane Smeltz terlihat tak begitu kecewa saat timnya takluk 0-1 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News