Marsha Aruan Berharap Jakarta Tak Macet

Marsha Aruan Berharap Jakarta Tak Macet
Marsha Aruan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Marsha Aruan berharap momen kemerdekaan Indonesia dapat diisi dengan hal-hal positif. Salah satu harapannya adalah Jakarta tak macet lagi.

"Harapannya semoga lebih maju, nggak macet terus. Infrastrukturnya semakin baik, semakin rukun dan damai," kata Marsha Aruan saat jumpa pers usai pengibaran bendera Merah Putih di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8).

Marsha Aruan mememaknai Hari Kemerdekaan sebagai kemerdekaan adalah bebas berekspresi. Namun, Marsha menegaskan kemerdekaan tetapi yang bertanggungjawab.

Baca juga: Marsha Aruan Grogi Kibarkan Bendera dalam Akuarium Raksasa

"Kemerdekaan itu berarti bebas berkespresi dan bereksperimen, ya gitu deh. Pokoknya bebas akan segala sesuatu, tapi tetap dalam batasan juga," ujar Marsha Aruan.

Senada dengan sang kekasih, El Rumi berharap seluruh rakyat Indonesia meraih kebebasannya. Bukan hanya merayakannya tapi mendapatkan kemerdekaan yang sejati.

Baca juga: Ashanty Ingatkan Jangan Sampai Bermusuhan

"Semoga semua orang bisa merasakan kemerdekaannya. Maksudnya, kemerdekaan di kehidupan masing-masing ya. Bukan hanya merayakan kemerdekaan, tapi kalau dirinya nggak merdeka buat apa juga ya? Semoga seluruh rakyat Indonesia bisa merdeka lah di kehidupannya,” kata El Rumi. (yln/JPC)


Aktris Marsha Aruan berharap momen kemerdekaan Indonesia dapat diisi dengan hal-hal positif. Salah satu harapannya adalah Jakarta tak macet lagi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News