Marsha Timothy: Keluar Dari Zona Nyaman  

Marsha Timothy: Keluar Dari Zona Nyaman  
Marsha Timothy bersama pemain pentas teater Perempuan Perempuan Chairil saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8). Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Marsha Timothy mengaku sempat takut saat ditawari bermain dalam pementasan teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil. Maklum, ini adalah kali pertama dirinya bernain teater.

Menurut istri aktor Vino G Bastian ini, dirinya mudah demam panggung. Tak heran dia sempat ragu saat ditawari Happy Salma bermain dalam pementasan tersebut.

“Saya kalau sudah berhubungan dengan panggung, saya takut. Karena memang demam panggung,” kata Marsha Timothy dalam acara syukuran pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8).

Baca juga: Perjuangan Keras Marsha Timothy demi si Pendekar Sableng 212

Namun, Marsha coba mengatasi ketakutannya dan menerima tawaran itu. "‎Ini benar-benar keluar dari zona nyaman saya," tutur Marsha. 

Perempuan kelahiran Jakarta itu akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik saat tampil nanti.

"Saya kalau ditawarin untuk tampil di panggung, bahkan untuk baca nominasi pun saya grogi, apalagi diajak dalam salah satu pertunjukan yang luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa. Saya merasa tertantang untuk bisa tampil baik," ucap Marsha.

Baca juga: Marsha Timothy: Dia Selalu Ada

Artis peran Marsha Timothy mengaku sempat takut saat ditawari bermain dalam pementasan teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil. Maklum, ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News