Marsha Timothy Tetap Utamakan Keluarga

Marsha Timothy Tetap Utamakan Keluarga
Marsha Timothy saat menghadiri jumpa pers film barunya berjudul Marlina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).Foto: Natalie Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kembali ke dunia hiburan, tak membuat artis peran Marsha Timothy melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

Perempuan kelahiran Jakarta, 38 tahun lalu itu pun berusaha untuk bisa membagi waktu antara kesibukannya dunia akting dan keluarga.

Beruntung, lokasi syuting film Wiro Sableng dan tempatnya latihan untuk pentas teater Perempuan Perempuan Chairil tak terlalu jauh dari rumah. 

"Memang jadwalnya kebetulan berbarengan dengan proses syuting (film Wiro Sableng) sebentar lagi," kata Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Marsha Timothy Sempat Ragu Ditawari Ikut Pentas Teater

 

"Cuma ternyata setelah diatur masih memungkinkan jadwalnya untuk masuk jadwal latihan dan untuk pentas (teater) nanti jadwalnya masih sangat aman," lanjutnya.

Bahkan, pemain film Toba Dreams itu kerap membawa anak saat tengah syuting atau latihan.

Kembali ke dunia hiburan, tak membuat artis peran Marsha Timothy melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News